Acne Fighter!!


Assalamualaikum,

Halooo...

Blog ini aku buat untuk perjuangan ku selama hampir setahun menghadapi jerawat yang tiba-tiba alias breakout. Sebenarnya, aku kurang tahu penyebab aku jerawatan karena produk apa entah itu produk bedak, facial wash, atau masker susu. Pokoknya tiba-tiba besoknya langsung jerawatan seabrek.

Dan, aku langsung Astaghfirullah kenapa ini wajah? Hahha, karena sebelumnya aku jarang banget ngerawat muka, beli face wash pun nyari diskonan, itu pun dipakai satu minggu sekali atau ngerasa wajah kilang minyak. 

Semenjak aku jerawatan akhirnya aku memutuskan untuk rajin merawat wajah dan mengikuti line square kecantikan. Dan kini Alhamdulillah cuma sisa bekas jerawat kemerahannya aja, paling muncul jerawat hormonal.

Ini dia foto-foto bekas perjuanganku. (Agak jijay sih wkwk)


20 Januari 2018

Aku mulai searching di line square masih bingung produk face wash yang cocok apa, terus ada tentang double cleansing, bikin masker sama tempat jajan masker kefir, semuanya aku survei wkwk.
23 Juli 2018

Akhirnya mulai memahami kulit, bekas jerawat merah emang perlu perjuangan yang lebih.

9 Desember 2018


Kemerahan udah mulai berkurang walau masih ada.


Hahahaaha sekian foto-foto jijay ini. Wkwk.
Setelah ini aku bakal share skincare apa saja yang aku gunain selama breakout gak jelas itu.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : St. Ives Oatmeal Scrub + Mask

Review 16 Brand - Eye Magazine (Everyday)

Review - Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch