Review 16 Brand - Eye Magazine (Everyday)

Assalamualaikum,

Halooo...

Kali ini aku mau ngebahas eyeshadow nih, eyeshadow dari 16 brand. Aku dikasih sama Style Korean.

Langsung aja dilihat begini kemasannya

Nah dari segi kemasan aja udah lucu banget sesuai namanya eye magazine, beneran kayak majalah.

Isinya begini, sudah ada dua warna eyeshadow dan brushnya.



Yang aku dapatkan yaitu everyday, selain everyday ada warna yang gak kalah imut juga loh.

Cara pakainya bisa yang lebih muda dibanyakin, atau rata dua-duanya sama, dan bisa juga warna tua yang banyak buat bikin jadi smoky eyes.

Untuk ingredients nya bisa di lihat, untuk FAO nya sendiri 24 bulan alias 2 tahun. Lumayan banget tahan lama, karena aku tipikal yang jarang pakai make up.

Untuk ketahanan dikulit menurutku cukup lama, terkena keringat pun masih bertahan. Tapi karena eyeshadow ini powder aku kurang suka shimmernya yang jatuh kemana-mana dan suka nempel. Hasilnya pun lumayan pigmented.
Nah, kalau pakai brush lebih pigmented bagian yang mudanya, sedangkan kalau pakai jari lebih pigmented yang warna gelap.


Penilaian aku secara keseluruhan
🌞 Warnanya cantik, natural.
🌞 Packaging travel friendly, sudah ada brush.
🌞 FAO nya 2 tahun.

❌ Shimmernya jatuh kemana-mana

Untuk harganya kalian bisa langsung mencek ke websitenya, kadang ada diskon juga.

*Ini murni hasil review aku.

Sekian review dari akuuu💕








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : St. Ives Oatmeal Scrub + Mask

Review - Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch