#SOCOBOX Unboxing (Bioderma)

Assalamualaikum,

Hello... nah, karena aku baru bikin blog jadi langsung aku gabung aja. Sebelumnya aku dapat socobox dua kali tapi keduanya dapat bioderma haha.

Apa aja socobox ku?



Ini socobox ku edisi bulan juli, kulitku itu kombinasi dan berjerawat jadi dapatlah Bioderma Sebium Gel Moussant. Teksturnya cair jadi aku masukkin ke botol pump biar lebih hemat. Untuk FAO nya cuma bertahan 6 apa 9 bulan. Aku lupa karena udah habis dan ku buang haha.


Harga : IDR 189.000 untuk 100 ml, kalau ukuran 200 ml aku lupa dan bisa beli di www.sociolla.com

Yang aku suka
❤ Wanginya enak
❤ Gelnya berwarna biru
❤ Gak bikin kulit kering ketarik
❤ Mengatasi jerawatku

Yang aku gak suka
💔 Aku tidak sanggup untuk repurchase hahaha

Kemudian aku dapat lagi socobox x bioderma bulan September.


Apa yang aku dapatkan?

😁 Bioderma Sebium Gel Moussant 8 ml dua buah
😁 Bioderma Sebium Global 30 ml
😁 Bioderma H2O Micellar Water 20 ml
😁 Bioderma Sebium Pore Refiner 5 ml

Wah, sebenarnya aku udah hopeless banget gak mungkin dapat. Tapi aku dapat dan aku terharu banget secara bioderma itu mahal.


Reviewnyaaa?
😁 Bioderma Sebium Global 30 ml
❤ Wanginya khas kayak wangi sabun mukanya juga
❤ Cepat ngempesin jerawat
💔 Cekit-cekit muka aku gak tahaaaan.

😁 Bioderma H2O Micellar Water 20 ml
❤ First impression nya aja luar biasa banget, muka langsung kotor bangeet padahal udah pakai cleansing oil
❤ Wanginya enak
❤ Gak bikin jerawat
❤ Komedo sampai keangkat pakai ini
💔 Aku masih belum sanggup untuk repurchase huhu.

😁 Bioderma Sebium Pore Refiner 5 ml
Hmm... dari semua produk bioderma yang aku dapatkan aku tidak mengerti ini fungsinya, sama sekali gak ada fungsinya di aku. Gak ada plus minusnya haha. Gak ngecilin pori-pori soalnya.


Wah thankyou banget soco, sociolla dan beauty journal. Aku ngedapetin ini secara cuma-cuma. So happy banget, karena face wash bioderma inilah Alhamdulillah jerawatku lumayan berkurang dan wajahku jadi lebih baik.

Sekian review dari aku.

*Produk ini diberikan secara gratis dan murni hasil review dariku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : St. Ives Oatmeal Scrub + Mask

Review 16 Brand - Eye Magazine (Everyday)

Review - Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch